You need to enable javaScript to run this app.

TAK HENTINYA RAIH JUARA, INILAH PRESTASI TEAM SCOUT MI AL HIKMAH DI AWAL NOVEMBER 2023

  • Minggu, 12 November 2023
  • Admin IT MI Al-Hikmah
  • 0 komentar
TAK HENTINYA RAIH JUARA, INILAH PRESTASI TEAM SCOUT MI AL HIKMAH DI AWAL NOVEMBER 2023

Pada hari Rabu, 08 November 2023 sekolah kami mengikuti seleksi kwaran kecamatan Jogoroto dalam rangka lomba JSC (Jombang Scout Challance). Kewgiatan lomba diadakan di pendopo kecamatan Jogoroto. Lomba ini diikuti 18 unit lembaga SD/MI se kecamatan Jogoroto. MI Al Hikmah mengirimkan 2 regu yaitu satu regu putra dan satu regu putri. Regu putra terdiri dari 7 anak, yaitu Rizal, Hamzah, Kafi, Rafa, Kevin, Fahmi, dan Azzam. Regu putri terdiri dari 11 anak, yaitu Zalfa, Septi, Rima, Aini, Naura, Syahla, Ulya, Zahra, Tasya, Niswah, dan Syifa.

 

Kegiatan lomba diawali dengan upacara pembukaan yang di pimpin oleh ………….. Setelah selesai upacara, kegiatan lomba segera dimulai. Jenis- jenis lomba yang diadakan adalah PBB, Pionering, dan Senam Pramuka. Alhamdulillah MI Al Hikmah mendapat juara 1 PBB, juara 2 pionering putra, juara 3 pionering putri, dan juara 3 senam pramuka jilid 1.

Kegiatan lomba ini merupakan bentuk kerjasama antara guru, pelatih, orang tua dan siswa yang tidak henti- hentinya berlatih dan memberi dukungan. Semoga kegiatan lomba ini memberikan semangat bagi para siswa untuk berkarya demi mempertahankan prestasi yang pernah di dapatkan. Semangat maju bersama MI AL HIKMAH QUR’ANI BERPRESTASI.

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Abdulloh Mahrus, S.Pd

- Kepala Sekolah -

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas karunia dan hidayah-Nya, sehingga kita semua dapat membaktikan segala hal...

Sistem Informasi Madrasah
Jajak Pendapat

Apakah Website MI Al-Hikmah Selalu Up Date Seputar Informasi Kegiatan Madrasah ?

Hasil
Informasi